Selasa, 09 September 2008

Wawako Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Wakil Wali Kota Padang Yusman Kasim saat safari ramadhan ke Masjid Al Ikhlas Kelurahan Lambuang Bukik, Kecamatan Pauah, Sabtu (6/9) atas nama Pemko Padang meminta maaf karena belum bisa memberikan pelayanan dan pembangunan menyeluruh sampai ke pelosok daerah di Kota Padang, termasuk di Batu Busuak Kelurahan Lambuang Bukik.

“Masih adanya daerah yang belum dialiri listrik, pendidikan sekolah yang belum merata merupakan pekerjaan rumah bagi Pemko. Meski masih terbatas tapi pendidikan untuk anak-anak harus diutamakan.

Cukup orangtua yang tidak sekolah, tapi anak harus sekolah,” kata incumbent yang maju dalam Pilkada 23 Oktober. Dalam rombongan safari Ramadhan tersebut juga ikut Kepala Bawasda Sastri Yunizarty Bakry, Kepala Pariwisata Didi Ariyadi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Ali Basyar, Anggota DPRD Yasnida Syamsuddin, Kepala Kakandepag Syamsul Bahri dan Kepala RSUD Sungai Sapiah Iskandar.

Selain itu, Wawako juga meminta seluruh jamaah untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2009 dan Pilkada 23 Oktober. “Pemilu 2009 adalah kesempatan seluruh masyarakat untuk memilih para wakil rakyata yang akan duduk di legislatif. Tolong gunakan hak pilihnya karena merupakan kesempatan masyarakat menentukan wakilnya di pemerintah,” kata Wawako yang menyerahkan bantuan dari Pemko sebesar Rp 3 juta.

Dalam kesempatan itu Ny Anis Yusman Kasim juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu majelis taklim berupa seperangkat alat rebana. Dan juga bantuan Rp5 juta untuk kegiatan pesantren Ramadhan dari Yusman Kasim selaku pembina Majelis Taklim Kota Padang.
(sumber : padang eskpress)

Tidak ada komentar: